contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Rabu, 06 Januari 2010

Monster Fish

0 komentar
1. ARAPAIMA GIGAS
Arapaima, pirarucu, atau paiche (Arapaima gigas) adalah jenis ikan air tawar terbesar di dunia yang berasal dari perairan daerah tropis Amerika Selatan. Ikan Arapaima dapat tumbuh maksimal sepanjang >3 meter dan berat >200 kilogram. Saat ini sudah sangat jarang terdapat arapaima yang berukuran lebih dari 2 meter karena ikan ini sering ditangkapi untuk dikonsumsi penduduk atau diekspor ke negara lain.Ikan golongan monster fish ini termasuk langka di pasaran



2. TIGER FISH
Ikan ini dijuluki tiger fish krn memiliki corak loreng seperti macan. Tiger Fish dari Kalimantan.Maksimum panjang bervariasi antara 30-45 cm. Maximum berat bisa mencapai 1 kg.Ikan ini ikan predator dan cara memakan mangsanya adalah dengan menghisap magsanya ke mulut.


3. PIRANHA
Piranha adalah ikan air tawar omnivora yang hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Di sungai-sungai Venezuela, mereka disebut caribes. Mereka terkenal dengan gigi tajam dan pemakan daging.



4. PARI MATORO
merupakan salah satu jenis ikan pari yang hidup di air tawar. Pari Motoro yang memiliki duri beracun. Duri pada ekor[dapat menyebabkan infeksi bahkan kematian jika tertusuk manusia.


5. IKAN LUNG FISH
ikan Lung Fish mampu membuat kepompong saat terpaksa hidup tanpa air. Yang paling unik, ini (Lung Fish). Jadi dia bisa hidup beberapa hari di darat dengan bikin kepompong dari lumpur. Lung Fish yang berarti ikan paru-paru memiliki organ sejenis paru-paru yang memungkinkannya hidup di darat tanpa air. Agar tetap lembab, ikan ini membuat kepompong dari lumpur. Ikan yang tergolong monster fish ini adalah ikan air tawar yang tergolong langka, apalagi jika albino. Maka tak heran jika melepasnya seharga 12 juta rupiah.


6. Tetraodon Fahaka
Hidup sebagai omnivora di perairan tawar dan payau Afrika dan Sungai Nil dg suhu 24-26 derajat celcius.



7. Tetraodon mbu
Merupakan ikan yang habitatnya di Kalimantan.



8.Pacman Catfish


9. Hoplias malabaricus
Pemakan ikan piranha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista