contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Rabu, 06 Januari 2010

Silsilah keluarga Scooby Doo

0 komentar
Scooby Doo adalah anjing paling ngetop di dunia
Tapi kalian tau gak silsilah keluarganya ??

Spoiler for 1. Yankee doodle doo:


Nenek moyang scooby Doo ini datang ke amrik naik kapal bareng sama nenek moyang Shaggy yaitu McBaggy Rogers


Spoiler for 2. Great grandpa scooby:


Kakek buyut scooby doo ini pernah muncul dalam wujud hantu. Anjing ini punya kumis besar dan berantakan.


Spoiler for 3. Grandpa scooby:


Kakek scooby doo ini mirip banget sama ayahnya.


Spoiler for 4. Da -Da dan Mumsy Doo:


Mereka adalah ortunya Scooby Doo.


Spoiler for 5. Paman Horton:


Dia adalah paman Scooby Doo. Dia tertarik dengan ilmu pengetahuan.


Spoiler for 6. Scooby Doo:


kalo ini semua juga tau


Spoiler for 7. Dooby Doo:


Dia saudara kembar tiga scooby yg lain. Dia adalah penyanyi dan satu2nya saudara scooby yg punya rambut.


Spoiler for 8. Skippy Doo:


Dia adalah saudara kembar 3 scooby. Skippy sangat jenius.


Spoiler for 9. Howdy Doo:


Saudara kandung Scooby Doo.


Spoiler for 10. Yabba Doo:


Saudara kandung Scooby ini sangat berani. Dia tinggal di barat daya Amerika.


Spoiler for 11. Ruby Doo:


Saudara kandung Scooby Doo ini adalah ibu dari Scrappy Doo.


Spoiler for 12. Scrappy Doo:


Anak dari Ruby Doo. Keponakan Scooby ini sangat berani dan bersemangat menghadapi penjahat.


Spoiler for kalo ini sepupu scooby doo:

1. Dixie Doo

2. Scooby Dee

3. Whoopsy Doo

4. Scooby Dum

gak jelas siapa orang tua mereka
apakah paman horton ??

sekarang udah tau kan silsilah keluarga scooby


baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista