contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Senin, 04 Januari 2010

SPA yang Aneh di Dunia

0 komentar
Bird poo facial

Rasakan hangatnya sinar matahari Hawaii sambil menikmati perawatan spa spesial di Hotel Wailea Spa, Maui. Uniknya, di spa ini Anda akan mendapatkan perawatan facial menggunakan bahan yang sedikit tak lazim, yakni kotoran burung. Akan tetapi, jangan keburu mengernyitkan dahi karena membayangkan betapa jijiknya. Sebab, kotoran burung yang digunakan di sini adalah kotoran burung bulbul yang telah diproses menggunakan sinar ultraviolet untuk membunuh bakteri, dan kemudian dihaluskan hingga menjadi bubuk. Sejumput bubuk yang berwarna cokelat itu lantas dicampur air hingga menjadi pasta yang dioleskan ke kulit. Metode perawatan wajah menggunakan kotoran burung ini merupakan rahasia kecantikan alami Jepang, yang diwariskan turun temurun di kalangan geisha dan para pemain kabuki untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat penggunaan make-up tebal. Konon, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 225 untuk merasakan perawatan ini.



24-carat gold facial

Nidah Spa di Eldorado Hotel, Santa Fe, menawarkan paket facial menggunakan emas 24 karat. Caranya yakni dengan mengaplikasikan lapisan emas cair ke permukaan wajah, yang berfungsi melembapkan kulit sehingga menjadikannya lebih lembut. Selain itu, perawatan ini juga berguna menyamarkan garis-garis keriput serta kerusakan kulit akibat sinar matahari. Biaya yang harus Anda keluarkan untuk perawatan ini memang cukup mahal, yakni sebesar US$500 untuk satu kali sesi perawatan.


Snake-venom facial

Jika Anda pikir menyuntik wajah dengan botulinum toxin (botox) sudah cukup menyeramkan, maka Anda bisa jadi keliru. Sebab, di Sonya Dakar Skin Clinic, Los Angeles, zat yang disuntikkan ke wajah adalah bisa ular! Prosesnya tergolong sederhana, dimulai dengan membersihkan wajah, pijat, dan memakaikan masker. Setelah itu, senyawa racun yang diekstrak dari bisa ular disuntikkan ke wajah untuk membuat otot-ototnya menjadi rileks. Selebritas ternama seperti Gwyneth Paltrow, Madonna, dan Demi Moore dikabarkan menjadi pelanggan di spa ini. Perawatan seharga US$ 385 itu dijanjikan membuat Anda terlihat lebih muda dan cantik.


Caviar pedicure

Caviar ternyata tidak hanya sedap untuk disantap. Di Spa Newbury, Boston, caviar digunakan untuk memanjakan jari-jari kaki yang lelah lewat perawatan pedicure. Caviar diketahui memiliki kandungan protein tinggi, sehingga baik untuk kulit. Berbekal uang US$100, Anda dijamin melangkah ke luar spa dengan kaki-kaki cantik.


Snake massage

Bagi yang memiliki nyali cukup kuat, boleh juga mencoba perawatan spa satu ini: snake massage. Ya, di Carnivorous Plant Farm, di Barak, Talmey El’Azar, Israel, perawatan pijat dilakukan dengan membiarkan berbagai jenis ular tanpa bisa merayap di sekujur tubuh Anda. Jenis ular berukuran besar digunakan untuk memberikan pijatan yang dalam dan meremas, sementara jenis ular berukuran kecil menjilati kulit dengan maksud memberikan sensasi menenangkan (itu pun jika Anda bisa tenang dikelilingi sekumpulan ular). Perawatan ini bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan nyeri, seperti migrain. Anda hanya butuh merogoh kocek sebesar US$70 untuk mendapatkan pijatan ular ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista