contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 15 Agustus 2011

Free Download Key Smadav Pro 8.6

0 komentar
Key Smadav 8.6 untuk menjadi Pro merupakan bagian yang tidak henti-hentinya dicari oleh para pengguna komputer atau laptop, memang SMADAV Premium atau SMADAV PRO memiliki kelebihan tersendiri sebagaimana pernyataan pemiliki smadav di situsnya:

"Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit."


Siapa yang tidak ingin memburu key pro smadav 8.6 atau kode aktifasi pro smadav jika kelebihannya yang luar biasa tersebut.
Seperti biasa, postingan di blog blogger fakir tidak akan menjebak anda di search engine. Saya ingin membagikan key aktifasi berupa username dan key yang bisa menjadikan antivirus smadav anda PRO. Mau Mau Mau?????
Tampilan Smadav Free
Selain itu, jika menggunakan key register smadav 8.6 yang menjadikan antivirus smadav anda pro memiliki kelebihan dari smadav versi sebelumnya. Kelebihan smadav versi 8.6 menurut situs smadav.net adalah "Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.".

Kembali ke pengaktifasian Smadav Pro, setelah antivirus smadav terinstal di komputer atau laptop anda, selanjutnya lakukan pengisian nama dan key nya di tab setting seperti gambar di bawah ini:
Smadav Pro
Oh..ya, nama dan key smadav pro 8.6 nya adalah:
Nama: edisoebkan
Key: 999999602070

Info:
  1. Bila Smadav anda kena blacklist, maka anda harus mengklik setting disitu ada kolom nama dan ketik "anti-pembajakan" atau "anti-bajakan"pd kolom tsb tanpa tanda kutip dan klik register...kemudian hilanglah blacklist-...nya
  2. Untuk membuat Smadav yg sdh tdk kena blacklist tadi, masih tetep tempatnya ...maka anda harus mengetik pada kolom username dan key yang telah ada dipostingan atas. Thanks.....

Klo agan-agan belum download Smadav 8.6 nya, klik di sini.
Dijamin gratis tis tis tiiiiis!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista