contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Selasa, 18 Oktober 2011

Jenis-Jenis Shotgun

0 komentar
Jenis-Jenis Shotgun

Sebuah senapan (juga dikenal sebagai scattergun dan peppergun, atau senapan berburu) adalah senjata api yang biasanya dirancang untuk ditembakkan dari bahu, yang menggunakan energi dari shell tetap untuk menembakan sejumlah pelet bola kecil yang disebut proyektil padat yang disebut shells. Senapan ini mempunyai banyak ukuran, mulai dari 5,5 mm (0,22 inci) bore up sampai 5 cm (2 inci).

1.Remington Model 870



adalah senapan patah dengan sistem pump-action buatan Amerika Serikat yang diproduksi oleh Remington Arms Company, Inc. Senapan ini banyak digunakan untuk keperluan olah raga menembak, berburu dan pertahanan diri. Selain digunakan oleh sipil, senapan ini banyak digunakan oleh penegak hukum dan militer di seluruh dunia.

Senapan ini dikembangkan melalui empat tahapan besar yaitu dengan dibuatnya Remington Model 10 yang kemudian dikembangkan menjadi Remington Model 29. Dengan bantuan John Browning, John Pedersen sebagai desainer senapan ini membuat Remington Model 17 yang mana model ini kemudian diadopsi oleh Ithaca dengan nama Ithaca 37. Remington Model 17 ini dijadikan acuan untuk pembuatan Remington Model 31 dan menjadi model yang banyak diminati, tetapi kalah bersaing dengan Winchester Model 1912. Remington melihat "kekalahan" ini dan memperkenalkan senapan tipe terbaru Remington 870 seri Wingmaster ke hadapan publik pada tahun 1950an, seri ini masih diproduksi sampai sekarang. Produksi dan pembelian terus meningkat sampai pada tahun 2009 senapan ke 10 juta selesai diproduksi. Hal ini menjadi catatan rekor Remington 870 sebagai senapan patah yang paling banyak dibeli di dunia.


2.Browning Superposed


Diproduksi: 1931 - 1986
John Browning menghabiskan hidupnya menciptakan senjata yang menembak lebih banyak dan lebih cepat daripada yang lain,shotgun ini terkenal di era 50 sampai 60 an.


3.Famars


Senapan Italia terbaik , dan bulino engravers mengubahnya menjadi karya seni. Daripada drive pahat dengan palu, mereka menggunakan alat genggam yang disebut Burin untuk menarik pada baja, memungkinkan mereka untuk menciptakan karya yang menakjubkan detail.

4.winchester model 1887


Winchester Model 1887 juga dikenal dengan nama M1887 adalah senapan patah (shotgun) lever-action hasil desain John Browning, seorang perancang senjata api asal Amerika Serikat dan diproduksi oleh Winchester Repeating Arms Company pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20.

5.winchester model 1901


Winchester Model 1901 adalah senapan patah (shotgun) lever-action hasil desain John Browning, seorang perancang senjata api asal Amerika Serikat dan diproduksi oleh Winchester Repeating Arms Company pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20

6.Beretta AL390


Diproduksi: 1992 - 1999. Diperkenalkan kembali sebagai 3901: 2002 -
sekarang Sebagai senjata pilihan untuk volume tinggi menembak, Berettas mendefinisi ulang kehandalan autoloading. Seperti 303 sebelum itu, 390 bisa menahan putaran 1.500-hari di bidang dove Amerika Selatan, dan aksi penembak gas yang membantu mengangkat hampir sama juga. The 390 adalah auto Beretta pertama yang bisa menembak shell 23/4- dan 3-inci dengan penyesuaian Pada downside, sudut dan celah dari sistem yang sedikit rumit untuk membersihkan. Kabar baiknya: Semua senjata gembira bersama dengan gembira selama 1.500 - 2, 000 putaran antara pembersihan serius, yang menjadikannya seperti pistol saya.


7.parker


America's iconic double sprang from humble beginnings: The first Parker shotguns were crude breechloaders made from parts left over from a Civil War rifle contract. Recognizable by a distinctive recessed, slotted hinge-pin, the Parkers of the early 20th century came in more gauges, grades, and frame sizes than any other American double. Foxes and Smiths are equally good guns, but the Parker beats them for mystique. Czar Nicholas II ordered an A-1; Carole Lombard gave Clark Gable a DHE. The priceless, missing Parker Invincible is the Maltese Falcon of fine guns.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista