contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Rabu, 19 Oktober 2011

The Shawshank

0 komentar
The Shawshank

The Shawshank Redemption adalah film drama Amerika 1994 yang ditulis dan disutradarai oleh Frank Darabont dibintangi Tim Robbins dan Morgan Freeman.

Diadaptasi dari novel Stephen King Rita Hayworth dan Shawshank Redemption, film menggambarkan kisah Andy Dufresne, seorang bankir yang menghabiskan hampir dua dekade di Penjara Shawshank Negara atas pembunuhan istrinya dan kekasihnya meskipun klaimnya menjadi tidak bersalah. Selama waktunya di penjara, ia berteman dengan narapidana, Ellis "Red" Redding, dan menemukan dirinya dilindungi oleh penjaga setelah sipir mulai menggunakan dia dalam operasi pencucian uang nya.

Meskipun penerimaan box office hangat yang hampir tidak cukup untuk menutupi anggaran, film ini mendapat ulasan positif dari kritikus, beberapa nominasi penghargaan, dan sejak itu menikmati kehidupan yang luar biasa di televisi kabel, VHS, DVD, dan Blu-ray, yang termasuk dalam 100 American Film Institute Tahun ... 100 Film 10 Anniversary Edition


Pada tahun 1947, bankir Andrew "Andy" Dufresne (Tim Robbins) dihukum karena membunuh istrinya dan kekasihnya, berdasarkan bukti yang kuat. Dia dijatuhi hukuman dua hukuman seumur hidup berturut-turut di Penjara Shawshank Negara di Maine, dijalankan oleh Samuel Sipir Norton (Bob Gunton). Awalnya, Andy terus untuk dirinya sendiri dan tidak keluar dari cara untuk membuat acquaitances, tapi akhirnya pendekatan Ellis Boyd "Red" Redding (Morgan Freeman), seorang narapidana menjalani hukuman seumur hidup yang bersyarat aplikasi baru-baru ini ditolak sekitar waktu yang sama Andy tiba di Shawshank. Merah dikenal untuk memperoleh selundupan dan Andy meminta Red menyelundupkan sebuah palu batu ke penjara untuk mempertahankan hobi koleksi batu, sehingga dia menciptakan chessmen batu kecil dari batu. Hal ini juga selama waktu ini Andy dihadapkan oleh sekelompok kontra dikenal sebagai "The Sisters", yang Andy tunduk pada serangkaian serangan seksual.

Pada detail kerja manual pada musim semi tahun 1949, Andy sengaja mendengar Kapten Pengawal Byron Hadley (Clancy Brown) mengeluh karena harus membayar pajak atas warisan yang akan datang. Andy pendekatan Hadley, yang hampir melempar dari atap gedung di mana mereka bekerja. Namun, Andy cooly menjelaskan bagaimana Hadley dapat menghindari kewajiban pajak warisan oleh Gifting kepada istrinya sebagai pengecualian satu kali. Hadley membutuhkan saran Andy, dan pada akhir dari detail pekerjaan menyediakan kru dengan ember es bir (atas permintaan Andy), dengan takjub rekan tahanannya. Segera setelah itu, Andy dipindahkan untuk membantu pustakawan penjara, narapidana lanjut usia Hatlen Brooks (James Whitmore), dalih untuk memungkinkan Andy untuk bekerja pada permintaan keuangan penuh waktu. Nasihat keuangan Andy segera dicari oleh penjaga lain di Shawshank dan dengan mengunjungi penjaga dari penjara terdekat.


Setelah nasihat keuangan yang menjadi aset ke penjara, Hadley memberikan pemukulan brutal untuk pemimpin Suster rawa (Markus Rolston), setelah geng-nya upaya serangan lain yang menempatkan Andy di rumah sakit selama sebulan. Rawa yang lumpuh, dan para suster yang tersisa meninggalkan Andy sendiri dari saat itu. Setelah Andy kembali dari rumah sakit, ia menemukan sebuah poster dari aktris Rita Hayworth di atas ranjangnya, sebagai hadiah "selamat datang di rumah" dari Red dan teman-teman yang lain.

Sipir Norton akhirnya belajar latar belakang Andy sebagai bankir, ukuran sampai kecerdasannya selama pemeriksaan sel, dan memungkinkan Andy untuk menjaga poster Rita Hayworth, meskipun secara teknis dilarang. Norton, yang calo fasad keagamaan yang ketat, mengembangkan skema untuk menggunakan tenaga kerja penjara untuk pekerjaan umum, meremehkan biaya tenaga kerja terampil dan menerima suap untuk itu. Norton telah Andy pencucian uang di bawah identitas palsu Randall Stevens, dalam pertukaran untuk memungkinkan Andy untuk menjaga sel pribadinya dan untuk terus menjaga perpustakaan. Brooks dibebaskan bersyarat dan bergerak ke rumah singgah, namun, con tua menemukan dirinya tidak mampu menyesuaikan diri dengan dunia luar, dan dia menggantung diri.


Andy menggunakan goodwill dengan sipir untuk memperluas perpustakaan penjara. Ketika salah satu sumbangan untuk perpustakaan menyediakan dirinya dengan opera Perkawinan Figaro, ia memainkan kutipan atas sistem alamat publik untuk semua tahanan untuk mendengar, baik menyadari hukuman kurungan isolasi ia akan menerima untuk sesaat kebahagiaan . Warden Norton, bagaimanapun, adalah kurang dari geli, dan tempat-tempat Andy ke dalam kurungan tersendiri. Setelah dibebaskan dari soliter, Andy mengatakan meja ruang makan, termasuk Merah, bahwa cinta musik ini penting karena ini adalah sebuah contoh memiliki harapan. Merah mengatakan ia pernah ingin bermain harmonika, tetapi mengingatkan Andy bahwa dalam pengharapan penjara adalah hal yang berbahaya. Pada tahun 1957 Red dibawa lagi untuk pembebasan bersyarat dan sekali lagi dia menolak. Untuk membuatnya merasa lebih baik Andy memperoleh harmonika untuknya. Andy terus menulis surat kepada senat negara dan pada tahun 1959 mereka memberinya anggaran tahunan dari lima ratus dolar untuk memperluas perpustakaan. Andy mendedikasikan perpustakaan diperluas untuk Brooks. Tahun 1963 perpustakaan adalah "perpustakaan penjara terbaik di New England."


Pada tahun 1965, Tommy Williams (Gil Bellows) yang dipenjara atas tuduhan perampokan. Dia bergabung Andy dan lingkaran Red teman-teman, dan Andy membantu dia dalam mendapatkan GED-nya. Ketika belajar dari kasus Andy, Tommy mengungkapkan seorang narapidana di penjara lain, Elmo Blatch (Bill Bolender), mengaku telah melakukan pembunuhan hampir identik - mengungkapkan bahwa Andy sebenarnya bersalah atas kejahatannya. Merah, bersama dengan teman-teman lain Andy diperoleh di Shawshank, tidak percaya bahwa ia telah melayani begitu lama untuk kejahatan yang pernah dilakukan. Andy menyadari bahwa kesaksian Tommy bisa membuktikan klaimnya tidak bersalah, namun Norton, Andy mungkin takut menceritakan korupsinya jika dirilis, menolak untuk bekerja sama. Andy Norton mengatakan ia sedang "tumpul" dan Norton marah melempar Andy ke dalam kurungan isolasi selama sebulan. Norton kesunyian Tommy dengan memerintahkan untuk membunuhnya Hadley, mengklaim ia berusaha melarikan diri.


Andy kembali untuk memblokir sel biasa dan mengatakan Red mimpinya hidup di Zihuatanejo, sebuah kota pesisir Pasifik Meksiko-. Dia memerintahkan Merah, harus ia pernah dibebaskan, untuk mengunjungi lokasi tertentu di Hayfield dekat Buxton untuk mengambil paket. Merah berkaitan percakapannya dengan kontra lain yang dekat dengan Andy, yang berbagi keprihatinan Red bahwa Andy mungkin mencapai titik puncaknya, dan melakukan sesuatu yang berbahaya untuk dirinya sendiri. Keesokan harinya di apel, sel Andy kosong. Ketika Norton, marah pada hilangnya Andy, melemparkan salah satu batu Andy di poster girly diizinkan (sekarang Raquel Welch), air mata batu melalui poster, mengungkapkan sebuah terowongan bahwa Andy telah menggali dengan palu batu selama 19 tahun terakhir. Malam sebelumnya, Andy telah beralih buku buku dia terus untuk Norton dengan penjara-masalah Alkitab. Mengambil buku besar, catur, dan salah satu setelan sipir, ia melarikan diri melalui terowongan dan menguras kotoran yang sempit selama badai. Setelah melarikan diri, Andy bertindak sebagai Randall Stevens untuk menarik sebagian besar uang hasil korupsi dari beberapa bank, kemudian mengirimkan bukti korupsi Norton untuk sebuah koran lokal. Polisi tiba di penjara dan Hadley ditangkap, namun Norton melakukan bunuh diri untuk menghindari penangkapan.


Pada tahun 1967, Red dilihat oleh petugas pembebasan bersyarat lagi. Alih-alih mengatakan dia direhabilitasi, ia menyatakan dia tidak tahu apa rehabilitasi, tetapi mengatakan dia berharap dia bisa bicara kepada orang muda yang melakukan pembunuhan dan membujuknya, jika tidak, ia mengambil pendekatan apatis terhadap proses. Pembebasan bersyaratnya diberikan setelah menjalani 40 tahun, ia dialokasikan apartemen yang sama di mana Brooks bunuh diri dan dia bekerja di toko kelontong yang sama. Red menyadari bahwa ia tidak dapat menyesuaikan diri dengan dunia luar, dan menganggap melakukan kejahatan agar dikirim kembali ke penjara, di mana ia merasa berguna dan di rumah. Namun, Red tidak bisa melupakan janji yang dibuat untuk Andy, dan mengikuti saran Andy, mengunjungi desa Buxton dan menemukan dinding batu dan pohon besar, seperti Andy menggambarkan mereka. Di sana, ia menemukan cache uang dan catatan yang ditinggalkan oleh Andy, mengingatkan dia tentang Zihuatanejo. Merah melanggar pembebasan bersyaratnya dan perjalanan ke Fort Hancock, Texas untuk menyeberangi perbatasan ke Meksiko. Kedua teman-teman gembira bertemu kembali di pantai.


Full Metal Jacket

The Prestige (Perang dalam Dunia Sulap)

A SONG FOR A RAGGY BOY

Stray Dog

The Book of Eli

CITY OF LIFE

NINE

MICHAEL JACKSON – This Is It!

KING

GARUDA DI DADAKU

Valkyrie

ELEGY

Atonement

Seraphim Falls

Gran Torino

THE PAINTED VEIL

LA NI√ĎA SANTA

Ennui

The Messenger

HOSTEL

REDACTED (2007)

IRON MAN

Film Atonement

Dororo

The Last King of Scotland

Denias

Seraphim Falls

X-Men: The Last Stand

NOBODY KNOWS

SILENT HILL

CAPOTE

The Pool

Dog Soldiers

The Hours

Final Destination 2

Catch Me If You Can

The Prestige

road to perdition

The Notebook

i am sam

DRAGON ZAKURA

Saur Sepuh

BROKEBACK MOUNTAIN

The Green Mile

The Vampire Assistant

A Walk To Remember

August Rush (2007)

Legends Of The Fall

Fireproof

the Last Samurai

The Mighty

Saving Private Ryan

review film Life is Beautiful

review film Schindler's List

review film Surat Kecil Untuk Tuhan

sweet home alabama

Never Been Kissed

review film closer

Pay it Forward

1 Litre of Tears

Hachiko: A Dog's Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista