contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 15 Oktober 2011

Maia Estianty Pensiun Jadi Penyanyi

0 komentar

Maia Estianty kini jarang kelihatan di layar kaca dalam acara-acara musik. Saat ini, ia memang lebih banyak mencurahkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk bisnis barunya berupa label rekaman bernama Le Moesiek Revole. Menyanyi bukan lagi prioritas Maia kini.

"Aku sudah berpihak sebagai label. Mau nyanyi, ya monggo, nggak ya sudah. Karena saya bukan sebagai penyanyi lagi," ujar Maia Estianty, Kamis (13/10/2011), saat ditemui di SCTV Tower, Lantai 8 Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani ini, situasinya kini telah berbeda. Dia mengaku saat terjun sebagai penyanyi dan musisi, hal itu semata-mata karena ingin mendapatkan pengakuan dan dikenal banyak orang. Sampai akhirnya, ia telah memperoleh sesuatu yang diinginkannya.


"Jadi, sekarang lebih ke bisnis. Bukan lelah, sudah saatnya saya berbisnis. Saya lebih ke anak-anaknya saja. Kayak Madonna punya label dan bisnis garmen," ucapnya.

Ibunda dari Al, El dan Dul ini juga menyadari bahwa dunia berputar. Zaman akan membentuk renerasi muda yang akan menggantikan seniornya. "Kalau nantinya harus ada regenerasi ya nggak apa-apa. Saya nggak takut tergeser," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista