contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Sabtu, 15 Oktober 2011

Rossi: Aku Mungkin Bisa Menang Jika Turun Salju

0 komentar

Valentino Rossi terancam kehilangan salah satu rekor apiknya akibat hasil tidak memuaskan bersama Ducati musim ini. Tetapi Rossi sama sekali tidak kehilangan rasa humornya.

Sepanjang karirnya di balap motor grand prix, Rossi berhak berbangga diri karena dalam satu musim selalu mampu meraih setidaknya satu kemenangan.

Akan tetapi, rekor tersebut terancam tidak mampu ia pelihara pada musim ini. Hal itu bertalian erat dengan perfomanya pada musim debut Rossi bersama Ducati saat ini.


Sampai dengan 15 seri sejauh ini, capaian terbaik Rossi hanyalah satu kali finis ketiga, yang mana ia catatkan di Le Mans. Hasil itu juga menjadi satu-satunya podium untuk si rider Italia.

Berusaha realistis, Rossi pun sudah pasrah rekornya selama ini patah juga kendatipun sebenarnya Ducati juga punya catatan bagus pada seri yang hadir akhir pekan ini; MotoGP Australia. Pada era 800cc, Ducati tidak pernah kalah di Phillip Island.

"Ini adalah sebuah perasaan yang buruk. Pada awal musim aku pikir kami bisa memenangi beberapa balapan, tapi aku harus menatap realita dan aku pikir kami tidak bisa memenangi satu balapan pun," aku Rossi di MCN.

"Ini sangat buruk karena Ducati selalu menang (di Phillip Island) tapi aku juga selalu menang minimal satu balapan sejak 1996. Mungkin aku akan bisa menang jika salju tiba-tiba turun," ucapnya seraya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista