contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Selasa, 18 Oktober 2011

Rainbow Project

0 komentar
Rainbow Project

versi yang berbeda dan kadang bertentangan,beberapa percobaan yang diduga telah beredar selama bertahun-tahun. Sinopsis cerita berikut menggambarkan poin kunci yang sama untuk kemungkinan terbesar.


Menurut teori Albert Einstein, mengatakan bahwa dalam perhitungan ilmiah, manusia tidak hanya berurusan dengan lebar, tinggi dan panjang, tetapi juga dengan satu dimensi lain, yaitu waktu. Sebuah teori Einstein menyatakan bahwa konsep ruang bukanlah masalah waktu dan energi adalah dua entitas yang terpisah sama sekali.
Keduanya bisa terjalin dalam keadaan tertentu. Dan kalau itu tidak terjadi, tidak mustahil benda bisa muncul dan menghilang tiba-tiba, seakan mengalami proses dematerialisasi. Dimana proses penghancuran pesawat terbang, kapal lainnya di Segitiga Bermuda dan lainnya bukan karena kejadian ini.

Mungkin teori Einstein itu terlalu membingungkan. Dekomposisi teori kompleks adalah sebagai berikut. Sebuah muatan listrik di koil itu akan menciptakan medan magnetik tertentu yang menuruti arah baik vertikal dan horizontal. Dengan cara ini, mungkin sebuah medan lain (gravitasi?) dapat dibuat sesuai dengan prinsip resonansi. Caranya adalah dengan menggantungkan sebuah generator elektromagnetik sedemikian rupa untuk membuat pusaran magnetik. Medan yang terjadi tersebut akan mengadakan "penyatuan" dengan kedua bidang vertikal dan horizontal.
Jika kita mengembangkan pelaksanaan teori Einstein tentang "Unified Field" (penyatuan medan) yang menyatukan gravitasi dan medan elektromagnetik ke dalam teori ruang waktu, maka medan magnet yang akan cukup kuat untuk menyebabkan barang / benda atau orang mengubah dimensi dan menjadi tak terlihat.



Lihat dari teori "Unified Field" kemudian disamakan dengan peristiwa segitiga bermuda. Dengan kata lain, kita akan mampu membuat perangkat yang diinginkan selama ini yaitu ‘’mesin waktu’’. Sekarang mari kita coba untuk mengikuti eksperimen Philadelphia. Amerika Serikat menemukan praktek penyatuan medan ini ketika mengadakan percobaan rahasia di sebuah kapal perusak USS Eldridge pada musim gugur tahun 1943 (ketika Perang Dunia II). Karena percobaan dilaksanakan di Philadelphia, maka percobaan lebih dikenal sebagai Percobaan Philadelphia.
Inti tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh medan magnet pada kapal dan segala isinya. Dua generator, yang menghasilkan arus magnetik dan yang satu tidak dihidupkan bersama-sama sehingga tercipta medan magnet di atas dan di sekitar kapal. Hasilnya mengejutkan dan memang sangat penting, meskipun menimbulkan efek berbahaya pada kru.
eksperimen ketiga mulai berjalan, tampak cahaya kehijauan. Harap dicatat, bahwa laporan dari korban yang selamat dari Segitiga Bermuda, mengatakan menyaksikan kabut kehijauan. peristiwa selanjutnya yang terjadi di seluruh kapal kemudian diselimuti kabut dan akhirnya kapal menjadi bercahaya biru.
bersama dengan awaknya menghilang dari pandangan dan hanya garis permukaan laut pengamat terlihat. Kapal itu muncul dan menghilang lagi, muncul dan menghilang lagi. Teleport dari Philadelphia, Pennsylvania, ke Norfolk, Virginia. Jadi percobaan yang dapat dikatakan sesuai dengan teori Unified Field.
Menurut mantan awak kapal perusak itu, percobaan bekerja dengan baik di lautan. Mereka telah berhasil menciptakan "ruang waktu" spiral. Ruang waktu itu mempunyai radius sampai seratus yard atau 91 meter dari pusat sinar magnetik, yang berarti bahwa setiap benda, manusia bila berada dalam radius yang akan menghilang dari pandangan, tetapi masih dapat dirasakan. Ketika kapal itu lenyap dari pandangan, hanya lekukan kapal pada permukaan air yang hancur kapal itu terlihat. gaya magnetik diperkuat, sehingga dalam manusia, juga menghilang, dan dapat ditemukan harus dengan cara palpasi. Mereka hanya tampak kembali setelah keluar dari medan magnetik ini. Istilah ini adalah dengan pembinasaan mereka yang disebut "mencair".


Memang, eksperimen yang tampak berhasil, tetapi memerlukan korban yang tidak sedikit. Ada beberapa orang awak kapal yang berakhir dengan kematian, ada lagi beberapa yang telah kehilangan ingatan mereka. Bahwa ada orang yang tumbuh indra keenam yang tajam. Hal lucu, beberapa orang masih membawa sedikit efek dari percobaan, kadang-kadang dengan sendirinya lenyap dan muncul lagi, baik di rumah bahkan dijalan sehingga mengejutkan orang2 di sekitarnya dan yang paling mengerikan ada diantaranya yang kembali dengan orang tubuh menghilang tak berbekas (teleport ke tempat lain).

Eksperimen Philadelphia sebenarnya sangat rahasia. Dengan percobaan ini sekaligus menemukan penyebab kecelakaan di Segitiga Bermuda dan bukti teori Einstein "Unified Field" benar. Einstein sendiri belum pernah mencoba, karena ia telah meninggal setelah mencetuskan ide percobaan ini. Teori ini telah terbukti, bahwa para ilmuwan tidak lagi diragukan. Penelitian ini mengingatkan pada piring terbang yang hilang saat aku terbang. Bahkan hal ini sebagian disebabkan oleh medan magnet berasal dari piring terbang, tentu saja tanpa konsekuensi untuk awak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista