contact me : cah.lanan6@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 17 Oktober 2011

Masih Banyak PR untuk Rossi

0 komentar
Valentino Rossi kecewa berat setelah gagal menyelesaikan balapan MotoGP Australia. Rider Ducati ini pun ditunggu banyak tugas untuk memperbaiki performanya.

DI Phillip Island, Minggu (16/10/2011), Rossi sebenarnya berpeluang meraih poin berharga. Tapi, dia mengalami kecelakaan usai merebut posisi kelima dari tangan Alvaro Bautista pada lap ke-14.

"Kecelakaan ini benar-benar memalukan karena saya bisa finis kelima," sesal Rossi di situs resmi MotoGP.


"Setelah start yang cukup bagus, saya kemudian dilewati Nicky (Hayden) dan Bautista, tapi setelah itu saya menemukan ritme saya dan mampu menyalip mereka lagi," tambah The Doctor.

"Sayangnya, saya gagal mengendalikan bagian depan saat menyalip Alvaro, dan saya benar-benar kecewa karena saya tak menduganya," kata Rossi.

Hingga seri ke-16, Rossi belum juga bisa tampil mengesankan bersama Ducati meski sudah bekerja keras. Dia pun wajib menuntaskan masalah-masalah yang dia alami demi hasil yang lebih baik pada musim depan.

"Terbukti, meski kami sudah bekerja keras, kami masih belum memecahkan masalah ini," ujar Rossi.

"Di Jepang dan di sini, kami harusnya bisa mendapatkan poin bagus dan bukannya tak mendapatkan apa-apa. Kami masih bekerja dan kami masih punya beberapa hal penting untuk dicoba dalam tes berikutnya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sponsors

BlogCatalog Computers blogs free web site traffic and promotion Technology Blogs - Blog Rankings Top10Rank Computers
mobila bredband Top Blogs Computers Blogs
blog directory Computers blogs
webbhotell lista